REVIEW: Fanbo Ultra Satin Lipstick




Assalamualaikum, 

Hello Bebs back with me again, kali ini aku dikasih kesempatan oleh @beautysociety.id yang  bekerjasama dengan Fanbo Cosmetics untuk review tentang salah satu lipstik lokal yang lagi hype banget diawal tahun 2019.  Seperti yang kita lihat akhir-akhir ini brand-brand lokal semakin menunjukkan taringnya, lebay yah haha maksudnya year after year brand kosmetik lokal makin bagus inovasinya loh apalagi inovasi didunia per LIPSTIKAN, banyak banget produk lipstik lokal yang kualitasnya gak kalah dengan brand-brand import. Bicara soal lipstik, setiap perempuan pasti punya lebih dari satu brand lipstik ya kan?? menurutku begitu sih. For me, I prefer local lipstick brand rather than brand luar negeri. Why??? Aku lebih suka aja walaupun ya gak dipungkiri juga aku punya satu atau tiga brand lipstik luar tapi I still love local products hehe. So this time aku mau bahas tentang si Fanbo Ultra Satin Lipstik, semoga dapt menjadi referensi buat teman-teman yang bosan dengan lipstik matte dan ingin mencoba satin lipstik. So, lets start the review... 

Fanbo Ultra Satin Lipsticks ini adalah salah satu produk terbaru dari Fanbo Cosmetics yang diproduksi oleh PT. Fabindo Sejahtera. Mendengar kata Fanbo pasti sudah tidak asing bagi pecinta kosmetik lokal sudah banyak yang mengklaim beberapa produk fanbo dapat menjadi alternative pemilihan kosmetik lokal yang murah dan berkualitas. 





1. Packaging/kemasan
Fanbo Ultra Satin Lipstik ini dikemas dengan kemasan lipstik seperti pada umumnya sedangkan warna tutup lipstiknya berupa kombinasi warna putih dan pink yang membuat lipstik ini disukai oleh berbagai kalangan wanita mulai dari remaja hingga dewasa. Ukurannya juga tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar cocok nih buat diletakkan di makeup pouch kalian para mahasiswa hihi..


2. Textur & pigmentasi



Teksture si satin lipstik ini creamy dan gampang diaplikasikan. Untuk warna atau shade yang lebih gelap malah terasa sangat pigmented dan gampang diaplikasikan. For sure deh, ini lipstik anti ribet kalau mau touch up atau dandan buru-buru karena sekali oles saja udah keluar banget warna lipstiknya. Hasil akhir dari si satin lipstik ini ya sudah pasti satin dong ya. Tapi buat kalian yang gak terlalu suka dengan lipstik yang terlalu mengkilap dibibir bisa kok dibuat menjadi semi matte dengan tissue dan bedak tabur. Gampang tinggal tempelkan tissue pada bibir terus ambil bedak tabur dan taburkan pada tissue yang masih menempoel dibibir. Selain itu lipstik ini bisa juga loh di buat menjadi ombre lips tuh buat yang gak biasa pake full lipstick yah bisa dicoba deh.


3. Shades/warna
Fanbo Ultra Satin Lipstik ini terdiri dari delapan shades/warna, as you can see on the following pics ya beb:














Memang sih ada beberapa warna yang kelihatannya sama, tetapi sewaktu daplikasikan ke bibir beda banget hasil warnanya.



So, kurang lebih seperti ini bebs setelah diaplikasikan ke bibir: 





4. Harga
Harga dari Fanbo Ultra Satin Lipsticks ini jauh dari kata pricey deh murah banget tapi kualitas gak kalah dengan lipstik yang harganya diatas 100 ribuan. Buat teman-teman yang ingin coba lipstik ini sudah tersedia di toko-toko offline dan online fanbo cosmetics ya. Untuk bocoran nih kemaren aku cek di shopee official store nya fanbo cosmetics harga ultra satin lipstik ini sekitar Rp. 33.500.

5. Conclusion


Menurut ku,  Fanbo Ultra Satin Lipsticks ini : 

๐Ÿ’ packaging nya girly dan simple
๐Ÿ’ bentuk nya travel friendly 
๐Ÿ’pilihn warnanya lumayan banyak,  warna nya bagus-bagus dan mengikuti trend warna lipstik kekinian 
๐Ÿ’ harganya murah,  affordable banget
๐Ÿ’finish nya satin dan kandungn vitaminnya membantu melembabkan bibir 
๐Ÿ’ ombre lips dengan satin lipstik,  why not, hasil nya tetap bagus
๐Ÿ’solusi untuk aku yang bosen dengan lipstik matte 

 Sekian dulu review Fanbo Ultra Satin Lipsticks dari aku, don't forget to leave your comment bellow yah semoga ulasan yang alakadar ini dapat bermanfaat untuk para readers ku tersayang. Btw big thanks to @beautysociety.id dan Fanbo Cosmetics yang sudah mengajak aku untuk collab review lipstik fanbo ini. Spread love bebs...








Comments

  1. Nomer 5 fashionista itu nudenya bagus bgt aaa mupeng bgt kudu punya ��

    ReplyDelete
  2. Cantik-cantik banget shade nya. Semuanya cocok di kamu deh

    ReplyDelete
  3. warnanya bagus bagus semuaa, tapi sayang banget aku jarang cocok pake lipstik yang satin finish :(

    ReplyDelete
  4. Waaahh penasaran banget sama lipstiknya.. Tapi glossy banget yaaw lipstiknaaa

    ReplyDelete
  5. Warnanya bagus, package nya juga kusukaaaa. Pink putih nya bikin pengen beli. Btw ini murce banget dibawah 50rb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener murce, jadi kalo beli bisa banyak yak haha

      Delete
  6. Fanbo akhirr2 ini lg hits bgt ya beb๐Ÿ˜ fav aku no 03 feminime

    ReplyDelete
  7. My current favorite lipstick! Ga bikin bibir kering nih pokoknya

    ReplyDelete
  8. Produk lokal emang gak kalah sama produk import ya. Fanbo ini banyak pilihan warna nya ya., warnanya juga cantik2 banget deh.

    ReplyDelete
  9. Warna2nya cantik banget .. Fav aku no 6 hehe

    ReplyDelete
  10. Warnanya cantik2 banget terutama no 03 dan 05 seger aja liatnya๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  11. Warnanya cakep2 ya beb, tapi ku ragu mo pakai soalnya aku gag cocok pakai satin lipstik gini..๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

    ReplyDelete
  12. aku kurang suka sama warna innocent. bagus sih, cuma bikin wajahku kelihatan pucat :|

    ReplyDelete
  13. Aku juga uda nyobain ini. No. 05 yang shade fashionista aku paling suka.

    ReplyDelete
  14. Duhhh.. Dimana-mana fanbo lipstick, aku jadi penasaran mau coba

    ReplyDelete
  15. Lipstik 35rb udh dapet yg bagus gitu ?? Gilasih brand lokal pd maju sekarang,, ngikutin jaman

    ReplyDelete
  16. Lipstik yang lagi hits kan ini, suka sama shade nya, harganya murah lagi

    ReplyDelete
  17. watnanya cantik cantik yaaaa aku suka yang fashionista ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  18. shade nya komplit ya dr yg nude smpe bold, fav ku yg fashionista ๐Ÿ’•

    ReplyDelete
  19. No 3 sama no 5 cakep banget. Tapi semuanya jga cakep. Duh jdi pengen punya smuanya nih. Gimna dong

    ReplyDelete
  20. cantik cantik sekali semua warnanya tapi aku tetap team nude sih

    ReplyDelete
  21. Aku juga punya fanbo ini dan bagus sekali daei warna hingga teksturnya

    ReplyDelete
  22. Aku juga punya lengkap nih shade... favorit aku nomor 7

    ReplyDelete
  23. Fanbo warnanya cantik cantik banget loh ini pengen banget deh beli juga

    ReplyDelete
  24. Aku suka yang fashionista sama feminime warnanya aku bangeett luv it ini kayak bukan lupstick muraahh

    ReplyDelete
  25. feminine fits you well beb! warnanya cantik-cantik bangeet

    ReplyDelete
  26. Aku juga suka banget sama fanbo satin lipstick ini, bagus soalnya ga bikin kering bibir

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Safi Oil Control & Anti Acne Series

Kombinasi Bedak tabur Marcks Legendaris, JF Acne Care Facial Foam, Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel Bantu Atasi Jerawat