Review Rejoice 3 in 1 Perfect Cool: Shampoo Hijab Kekinian yang bikin sejuk



Hallo sobat beauty apa kabarnya nih..
Setelah beberapa bulan off dari dunia blogging akhirnya deh berkesempatan untuk coret coret lagi nih. 
Sekarang ini aku mau meracuni produk hair care yang baru aku coba, excited banget rasanya ingin sharing pengalaman aku menggunakan produk ini. Siapa tau  ini dapat menjadi alternatif hair care untuk wanita hijabers yang takut rambutnya lepek karena berhijab seharian kayak aku?
Nah produk yang aku mau share ini adalah varian Hijab Perfection Series terbaru dari Rejoice. Aku mencoba salah satu varian shampoo-nya yakni Shampoo Rejoice 3 in 1 Perfect Cool. Kenapa sih disebut 3 in 1???
Hmm..
Jadi di dalam 1 produk shampoo ini ada 3 kegunaan loh yang jarang banget dimiliki shampoo hijab lain, fresh,  smooth dan anti dandruff itulah ketiga klaim kegunaan yang Rejoice ini tawarkan dalam satu produk. 

First Impression



Hal menarik yang aku rasakan saat menggunakan shampoo ini adalah efek cooling nya yang benar-benar membuat kulit kepala aku segar, selain itu wangi shampoo nya juga gak menyengat dan malah menambah segar.
Awalnya I didn't expect too much lah karena biasanya aku gak terlalu suka dengan shampoo yang ada klaim anti dandruff nya karena entah kandungan apa dari anti dandruff itu yang membuat rambutku terasa agak kasar.  Tapi,  OMG.  Suprise dong aku,  abis keramas dengan shampoo ini rambut aku lembut dong,  ga kasar sama sekali. Nah kalau untuk anti dandruff-nya aku ga terlalu concern karena kulit kepala aku ga bermasalah.
Oh iya..
Rejoice Hijab Perfect Series ini mempunyai 2 varian shampoo (salah satunya yang aku coba) dan 1 conditioner. I highly recommend this product untuk teman-teman yang keseharian nya beraktivitas diluar ruangan menggunakan hijab karena cooling sensation dari shampoo ini lumayan tahan lama. 
So beb,  segitu dulu review singkat dari aku honestly ini first time banget aku review produk hair care heheh,
Produk ini sudah gampang ditemui dimana-mana baik  e-commerce maupun offline store. Untuk e-commerce kalian bisa langsung kepoin produknya dibawah ini ya!
Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56. Harganya juga terjangkau, untuk varian yang kucoba seharga ±23.900 IDR aja.

Semoga menginspirasi ya beb...
Salam beauty...
Assalamualaikum
Luvvvv....

beautynesia blogbeautynesia

Comments

  1. Aku suka shampoo nya soalnya emang bener ilangin lepek..wanginya juga enak bangeettt

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah coba sampo ini tapi kayaknya jadi kepingin coba deh abis baca review nya....

    ReplyDelete
  3. hijab shampoo favorit banget nih kak wangi dan segernya tahan lamaa

    ReplyDelete
  4. Berasa cooling gitu ya di kulit kepala. Pengen coba juga deh..

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget kalau shampoo yang ada sensasi dinginnya. Soalnya pasti adem banget dikulit kepala aku. Dan sejuk

    ReplyDelete
  6. Aku udah pernah coba shampoo dari Rejoice iniii. Wanginya enak banget dan tahan lama lagi

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah sih pakai rejoice. Kayaknya nanti bakal kucoba kalau shampo yang sekarang habis

    ReplyDelete
  8. Lagi banyak banget yg review Rejoice 3in1 ini yah. Jd pengen coba juga deh soalnya udh lama jg ga pakai shampoo dr brand ini

    ReplyDelete
  9. Boleh banget dan rekomended banget buat teman" yang berhijab mencoba shampoo rejoice.

    ReplyDelete
  10. Iya adem bgt pake shampoo ini. Dan ga bikin rambut ngembang pas mengering. Suka bgt

    ReplyDelete
  11. Ini adem banget shampoonya, aku suka pakainya

    ReplyDelete
  12. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Safi Oil Control & Anti Acne Series

REVIEW: Fanbo Ultra Satin Lipstick

Kombinasi Bedak tabur Marcks Legendaris, JF Acne Care Facial Foam, Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel Bantu Atasi Jerawat