HAPPINESS Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD





Assalamualaikum,
Alhamdulillah aku berkesempatan mengikuti makeup collaboration dengan beautiesquad yang bertema Happiness Makeup Collaboration yang bertepatan dengan International Happiness Day pada tanggal 20 Maret mendatang.  Ini merupakan makeup collaboration pertama aku dengan mereka awalnya sempet bingung mau buat makeup look nya, tapi motto aku "I do makeup coz it makes me happy" so aku pilih warna eyeshadow dan blush favorit aku. 




Here i'm going to tell you how i got this look yang honestly hampir failed karena tiba-tiba blackout. Listrik padam geng!! kebayang gak?? lagi seru dandan ehh tiba-tiba sekeliling gelap hahah. Jadi gak bisa full ambil foto step dandannya mohon dimaklumi ya. 

First, sebelum dandan aku biasanya pastiin kulit wajah terhidrasi dengan baik jadi aku memilih Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel sebagai hydrating primer. 


Selanjutnya untuk menutupi area bawah mata yang gelap aku menggunakan Brunbrun Paris Lip Eye & Cheek. 


Aku menggunakan foundation  LT Pro yang udah lama banget gak pernah aku pake lagi karena foundation ini terlalu berat untuk kulit aku. Bagi kalian yang suka dengan full coverage foundation ini bisa jadi pilihan tapi foundation ini menurutku gak seharusnya digunakan untuk daily makeup karena teksturnya yang berat memungkinkan foundation ini menyumbat pori-pori.




Concealer aku applikasikan ke daerah bawah mata yang sudah diberi lip, eye and cheek brunbrun tadi, nah sebenarnya aku punya dua jenis concealer maybeline tapi kali ini aku ingin menggunakan concealer maybelline instant age rewind agar terlihat lebih fresh.



Untuk alis, seperi biasa aku masih menggunakan produk dari Brunbrun  Paris Eyebrow Gel shade dark brown. I’ve been using this product since last year dan ini sudah repurchase kedua kalinya. Menurutku eyebrow gel ini lumayan tahan lama  untuk seukuran eybrow gel yang murah, selain itu aku memilih eyebrow gel dari pada eyebrow pencil karena menunrut ku lebih hemat.


Lalu aku menggunakan bedak taburPonds yang warna biru, sejujurnya aku gak terlalu suka dengan bedak tabur ini karena wanginya yang terlalu menyengat menurutku. Tapi bedak tabur ini bagus untuk makeup look dengan hasil matte finished.



Untuk countour aku pake eyeshadow revlon karena aku gak punya highlight dan countour pallete hehe.




Focallure Wonder 12 colours eyeshadow pallete aku gunakan untuk mewarnai bagian mata. Ini salah satu eyeshadow favorit aku karena dalam pallete ini warnanya bagus-bagus menurutku dan sudah ada  shimmer dan matte eyeshadow nya.



Dan....


Taddaaaa...
Inilah hasilnya...



 btw, lihat juga nih hasil makeup temen ku si Sara Nixie ya. 


dan ini colase foto-foto hasil makeup keseluruhan angggota Happiness Makeup Collabration by BEAUTIESQUAD. 











follow my Instagram:

Youtube:

Comments

Popular posts from this blog

Review Safi Oil Control & Anti Acne Series

REVIEW: Fanbo Ultra Satin Lipstick

Kombinasi Bedak tabur Marcks Legendaris, JF Acne Care Facial Foam, Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel Bantu Atasi Jerawat