Review Parfum Eau De Toilette Lumina By Kimberly


Hello Assalamualaikum sahabat beauty, udah ada yang tau belum ya parfum anti ribet yang imut-imut ini? 
Sesuai dengan judul tulisan ini,  aku ingin berbagi first impression aku tentang produk parfum yang akhir-akhir ini selalu ada di pouch makeup aku hihi. 
Lumina by Kimberly adalah produk parfum yang di produksi oleh PT. Eka Jaya Internasional, Tanggerang, parfum ini merupakan salah satu parfum lokal yang travel size dan sangat mudah dibawa kemana-mana. 

Parfum ini terdiri dari lima varian wangi nya, yaitu;
(1) Pure Heart
(2) Sweet Escape
(3) Romantic Love 
(4) Ocean Fresh
(5) Gold Heel

Dari foto diatas sudah penasaran kah kalian dengan parfum ini? 
yauda deh, aku mulai review nya yuk...

Packaging



Packaging dari produk parfum ini berupa botol kaca yang ringan dan agak ringkih menurut ku, jadi harus sangat hati-hati jangan sampai jatuh ya fellas. Packaging nya cukup elegan karena warna botol kacanya juga mewah selain itu  tutup botol dan spray nya berwarna gold jadi menambah aksen mewah pada packaging-nya. 
Spray button nya juga gampang dipencet dan parfum yang keluar dari kemasan cukup menyebar dan tidak menumpuk. 

The Scents

Wangi dari setiap varian parfum ini sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari mulai dari weekday hingga weekend. 

(1)Pure Heart

 Wangi dari varian parfum ini sangat feminim yang merupakan perpaduan aroma grapefruit, orange, chocolate, cedar, amber dan musk. Wanginya feminim dan fresh cocok untuk kalian yang suka dengan parfum beraroma buah manis yang segar.  

(2) Sweet Escape

Varian Sweet Escape ini hampir mirip wanginya dengan Pure Heart hanya lebih calm karena ada aroma jasmine nya. Ini salah satu varian favorit aku, karena perpaduan aroma jasmine dan aroma buah seperti jeruk. 

(3) Romantic Love

Varian Romantic Love ini agak lebih strong wanginya dari pada ke empat varian lainnya, cocok untuk digunakan pada aktivitas disiang hari.  Wanginya merupakan kombinasi dari aroma anggur, jeruk mandarin, bunga muguet dan jasmine. Nah aku penasaran dong dengan bunga muguet itu, setelah aku googling ternyata bunga muguet itu asalanya dari Perancis, mungkin karena itu varian ini dinamakan Romantic Love ya hihihi, *berhipotesis sendiri*

(4) Ocean Fresh
Kombinasi dari aroma bunga peony, jasmine, buah anggur dan vanila membuat aroma dari parfum ini terasa segar dan calming sesuai dengan namanya ocean fresh. 

(5) Gold Heel
Varian yang satu ini sangat cocok untuk digunakan dimalam hari disaat hadir di event wedding atau pesta-pesta lain. Perpaduan aroma blackcurrant, peach dan sandalwood membuat wangi dari varian ini classy banget. 

Dari kelima varian tersebut aku paling suka dengan varian Pure Heart dan Ocean Fresh karena aromanya yang khas dan agak wangi manis buah gitu. 

Ketahanan

Parfum ini cukup tahan lama jika disemprotkan ke pergelangan tangan, tetapi hanya bertahan sekitar 4 jam jika disemprotkan ke baju. 

Price
Harga parfum ini tergolong murah dengan kualitas wangi yang bervariasi dan wearable. 
Rp.16.500,-/pcs.


Parfum EDT Lumina by Kimberly ini menurutku sangat wearable, travel friendly dan juga affordable. 
Selain itu parfum ini juga sudah terdaftar di BPOM jadi tidak perlu takut dengan bahan-bahan yang diterkandung didalam parfum ini. 

Where to Buy?
- AEON 
-Tokopedia 


 or visit 

Big Thanks to : 

Comments

Popular posts from this blog

Review Safi Oil Control & Anti Acne Series

REVIEW: Fanbo Ultra Satin Lipstick

Kombinasi Bedak tabur Marcks Legendaris, JF Acne Care Facial Foam, Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel Bantu Atasi Jerawat